Ads Header

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara membuat ucapan selamat datang di blog

Bagi agan blogger yang mau membuat tampilan blogger lebih menarik, mungkin tutorial Cara membuat ucapan selamat datang di blog  ini bisa dicoba .singkat kata  ketika situs atau blog agan dibuka, secara otomatis akan muncul terlebih dahulu kata-kata pengantar, salam , ucapan selamat datang yang telah agan ketikan sebelumnya. sangat mudah sekali dalam penerapan membuat salam ucapan selamat datang ini. mungkin semua orang juga dapat dengan mudahnya mempraktikan tips ini. mungkin langsung saja di bawah ini merupakan langkah-langkah dalam cara membuat ucapan selamat datang di blog.


pertama, teman-teman login ke blogger.com
kedua, klik settingan "Template" lalu pilih "EditHTML"
centang Expland Template Widget terlebih dahulu!
setelah itu, cari code </head> (untuk lebih singkat dan simplenya bisa gunakan "Ctrl+F" pada keybord).
lalu masukan code dibawah ini, tepat diatas code </head> tadi.


<b:if cond='data:blog.Url == data:blog.homepageUrl'><script language='javascript'>alert ("masukan Pesan anda disini"); </script></b:if>


Lalu simpan template sobat, dan lihat hasilnya.

keterangan : untuk kata yang saya beri warna merah yaitu "masukan pesan anda disini" itu merupakan pesan yang akan keluar saat blog kita pertama di buka. dan agan bisa menggantinya dan mengkreasikannya se kreatif mungkin. bagaimana? sangat mudahkan dalam hal cara membuat ucapan selamat datang di blog.

sekian
terima kasih

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 06.26 Kategori:

1 komentar:

 
Adsense Indonesia
Paid2YouTube.com http://www.paid2youtube.com/images/banner1.php
sahabat tetta. Diberdayakan oleh Blogger.